8.05.2013

Bukber ;) #3

Hari ini saya dan Kakak seharian membuat kue untuk lebaran nanti. Saya membuat kue buttercream (lagi) sedangkan Kakak membuat kue putri salju. Alhamdulillah selesai dengan sukses, walaupun hasil kue buttercream yang saya buat kali ini tidak selembut waktu itu tapi rasanya tidak terlalu berbeda.

Hari ini memang sengaja tidak masak. Pertama karena gas untuk kompor dipakai untuk oven kue, repot mau ditukar-tukar. Kedua karena memang sudah lama saya dan Kakak berencana mengajak Mama dan Bapak buka bersama di luar. Hampir sebulan berpuasa tapi Mama dan Bapak tidak pernah buka bersama di luar. Saya sendiri hanya satu kali makan di luar, saat buka bersama dengan keluarga kencana.

Mama dan Bang Pari yang memesan tempat. Mama sudah lama bilang ingin mencoba makan di salah satu restoran bernuansa Jepang di Pontianak. Dengar-dengar, menu shabu-shabu di resto itu lumayan. Sudah lama juga saya ingin mencoba masakan Jepang (selama ini hanya lihat dari video Cooking with The Dog aja, hehe), alhamdulillah kesampaian juga... :D

Kami baru dapat tempat sekitar pukul 7 malam, bada sholat isya. Jadi kami tetap berbuka puasa di rumah, tapi menunda makan makanan berat. Lepas sholat isya kami masih menunggu telfon dari resto tersebut, tapi karena pukul setengah delapan malam masih belum ditelfon juga, kami berangkat saja dari rumah. Saya digonceng Mama, Kakak dengan Abang, sedang Bapak sendirian. Di tengah jalan Mama ditelfon resto tersebut, mengatakan kepada kami bahwa tempat untuk kami sudah siap. Alhamdulillah... Sampai di Resto Jepang tersebut kami langsung ditunjukkan tempatnya. Mama memang memilihkan untuk mengambil yang lesehan, jadi suasananya lebih santai.
Bersama Mama dan Kakak ;)

Selain memesan shabu-shabu, saya, Kakak dan Bang Pari juga mencoba mie ramen. Sayangnya rasa mie ramennya mengecewakan, masak mie nya pake mie telor... :p  Tapi rasa shabu-shabunya boleh diacungi jempol. Masuk selera lah... Alhamdulillah. :)

Setelah makan, kami bersantai-santai agak lama. Hampir pukul 9 malam kami baru pulang.
Nggak ada foto formasi lengkap... :( jadi digabung aja :)
Yahnda, we miss you... 

Saya bahagiaaa sekali karena dapat makan di luar bersama keluarga... Sayangnya Kanda tercinta belum bisa pulang ke Kota Khatulistiwa, masih harus bergulat dengan tesisnya. Kangen Kanda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!