6.03.2013

Juralmin

Beberapa tahun silam, kalau tidak salah saat ultah ke-18 atau 19 tahun, saya dikunjungi dua sahabat kental saat SMA. Mereka berdua membawakan saya hadiah manis berupa boneka beruang berbulu halus. Namun karena tempat tidur saya *tempat memajang boneka* terasa sempit, lama boneka itu saya simpan baik-baik di lemari.

Baru 2 tahun belakangan saya mengeluarkan boneka beruang dari kedua sahabat saya itu. Sekedar jadi penghias tempat tidur yang tidak lagi berukuran single. :)  *maksudnya sudah menikah*


Selama itu pula setiap hari boneka yang saya namai Juralmin itu menghias tempat tidur saya. Walau tidak besar tapi bulunya lembut, lumayan nyaman untuk dipeluk-peluk saat tidur. Apalagi belakangan saat saya hamil, Juralmin sering saya manfaatkan. Maklum, semakin besar ukuran perut semakin susah menemukan posisi tidur, jadi terkadang Juralmin jadi pengganjal perut saya jika memang kebetulan posisinya pas. Nasibmu lah, Juralmin... :p


Ini dia si Juralmin :)
Ngomong-ngomong, Kanda sempat protes karena saya menamai boneka saya itu dengan Juralmin. Aneh, katanya, walaupun lucu juga. Apalagi ada nama obat yang mirip, duralmin atau semacam itu. Tapi saya sih asik aja, soalnya unik sih. Jadi saya tetap menamai Juralmin dengan Juralmin. Inspirasinya dari komik Yotsuba & !, saya lupa nomer berapa, dimana Yotsuba Koiwai menamai boneka Enaa dengan Juralmin..
^^  i love that comic

Nah, karena Juralmin selalu mengingatkan saya kepada dua sahabat saya, Desmy dan Nhepa, maka postingan kali ini saya dedikasikan untuk mereka berdua. :-*  miss them both!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!