12.24.2012

Akhirnya Posting Lagi!! :D

Beberapa waktu belakangan ini, saya terlalu banyak menunda untuk menuliskan dan berbagi tentang apa yang saya pikirkan di blog ini.

Tentang cerita-cerita masa lalu, tentang pengalaman yang pernah saya lewati, tentang orang-orang yang ada di sekitar saya, tentang kejadian aneh atau lucu yang baru-baru terjadi. Tentang semuanya!!

Akhirnya..

Saya lupa apa yang akan saya tuliskan. Stuck, mentok!

Ahh, saya sangat tidak suka perasaan ini.. :(

Mungkin salah satu resolusi yang harusnya saya masukkan ketika pergantian tahun hijriah kemarin, selain sholat tepat waktu, adalah secara rutin dan teratur berbagi isi kepala lewat blog. Ya, sepertinya saya harus melakukannya lebih giat.

Dan tantangan terbesar adalah kebiasaan procrastinator alias penunda yang agak sulit dihilangkan. Tapi seperti kata orang-orang di luar sana, sulit bukan berarti tidak bisa. Jadi saya harus bisa. :)

Dan inilah hasil dari lama tidak menulis. Berantakan.

m(_ _)m Maaf ya..

Meskipun menulis uneg-uneg yang tidak jelas, berlatih menulis di blog katanya bisa memacu dan melatik otak untuk lebih terstruktur dalam berpikir. Katanya sih begitu. Niatkan saja kali ya? :)

Oke, karena sudah adzan magrib, mari kita laksanakan resolusi tahun baru hijriah kita.. Sholat tepat waktu.. SEMANGAAAT!! --> teriakan melawan setan di kepala yang menggoda untuk tetap ngetik, hahaa.. Eng ing eeeng... Sampai ketemu di postingan selanjutnya ;) Assalamualaikum!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya yaa. Salam kenal!

**Komentar dimoderasi karena banyak spam. Ihik!